Apa itu Famosa Studio?

FamosaStudio-frontpage300

Banyak yang bertanya Famosa Studio itu apa sih? Barangkali anda termasuk yang ingin tahu tentang ini. Posting ini khusus dibuat untuk menjelaskan apa itu Famosa Studio, kenapa memakai nama Famosa Studio dan beberapa hal lain yang terkait.

Ok, Famosa Studio adalah Toko Online yang menjual mikrokontroler, arduino, robotik, kit dan komponen elektronik. Famosa berasal dari bahasa Spanyol yang artinya terkenal (English: Famous, red). Studio adalah tempat yang biasa digunakan seniman (English: Artist, red) untuk bekerja. Jadi Famosa Studio diharapkan dapat menjadi toko online terkenal yang banyak digunakan oleh seniman-seniman ‘elektronik’ untuk membuat hasil karya yang kreatif dan unik. Hmm keren gak tuh :)

Famosa Studio juga mempunyai cita-cita untuk memperkenalkan mikrokontroler, khususnya Arduino, di Indonesia. Dengan makin banyaknya masyarakat Indonesia yang mengenal dan dapat menggunakan Arduino, diharapkan dapat membantu mempercepat penguasaan teknologi elektronik, robotik dan mikrokontroler oleh bangsa Indonesia. Wow ini cita-cita yang mulia, mudah-mudahan dapat kita wujudkan bersama. Aamiinn.

Sejalan dengan keinginan berbagi ilmu dan pengetahuan tentang mikrokontroler dan arduino, kami juga membulatkan tekad untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Setiap bulannya kami akan menyedekahkan 10% dari keuntungan yang didapat kepada yayasan sosial, panti asuhan dan badan sosial. Jadi sambil berbelanja di Famosa Studio anda juga berpartisipasi untuk menolong sesama.

Print Friendly

6 Responses to Apa itu Famosa Studio?

  1. Marsudi says:

    Selamat siang Kawan, salam kenal kawan. Saya dari yayasan arduino Indonesia. Blok ini oke banget. Saya ( yayasan arduino Indonesia )tertarik untuk membukukan tulisan anda di buku ini apa kira-kira bisa diijinkan? Atau bisa bantu kami untuk menuliskan buku berkaitan dengan Arduino maupun berbagai proyek yg menggunakan mikrokontrol arduino?

    • Zerfani Yulias says:

      Mas Marsudi, salam kenal juga :)
      Silahkan kalau mau menggunakan artikel yang saya tulis di sini. Kalau untuk membantu menuliskan buku, kebetulan saya waktunya yang belum ada. Ini juga harusnya sudah bikin beberapa artikel lagi, tapi masih belum sempat.

  2. caturpw says:

    Salam Kenal Mas Zerfani,
    Saya tertarik belajar Arduino, apakah bisa diinformasikan dimana kiranya ada kursus atau pendidikan ttg arduino ini?

    Komunitas yg ada dimana aja ya? domisili jakarta selatan nih, deket blok M.
    Adakah Milis or Forum diskusi online ttg Arduino Indonesia/ Jakarta.

    dan satu lagi mas, kebetulan perusahaanku sedang cari anggota team baru yg expert di arduino, mohon dibantu tuk sebar2in ke temen2 ya. Jika berminat join, kirim email ke pingme@pingfans.com

    Makasih Mas, hopefully bisa ketemuan biar dpt sharing ilmu yg lebih dahsyat dari Mas Zerfani.

  3. Doni says:

    Omm…
    apakah ada layanan melalui ym?
    Thanks

  4. 8-BALL says:

    Boleh bagi2 gk nih ilmu mas2 nya skalian,,sya newbie,,mohon bimbingannya..sekiranya mas2 punya blig/site yg aktif dn bsa d buat sharing,,mohon d beritahukan..
    thanks before.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *